Cara Mengambil Keputusan di Judi Poker Online


Tidak ada perasaan yang lebih baik di poker daripada menyapu pot besar di sungai. Tetapi sebelum Anda sampai ke ujung tangan, Anda harus mulai dari awal. Preflop sejauh ini adalah panggung paling penting dari tangan poker; belum ada banyak uang di atas meja, tetapi jika Anda tidak membuat keputusan yang tepat dengan kartu hole Anda, Anda akan menurunkan peluang Anda untuk mengambil pot besar itu di jalan.

Memilih tangan awal terbaik di poker tidak terlalu rumit. Bagian yang sulit melekat dengan rencana. Seringkali, kecuali Anda bermain dengan kepala atau tangan pendek, keputusan yang tepat dengan kartu hole Anda adalah melipat. Membuka lebih dari 35% dari tangan Anda di meja 6-max mungkin akan menghabiskan biaya dalam jangka panjang. Jika sembilan orang bermain, itu lebih seperti 25%. Siapa yang mau melipat kartu mereka yang sering?

Membuang sampah
Pemain pintar lakukan. Jika Anda ingin menang di poker online, mulai dengan kualitas tangan adalah suatu keharusan. Jangan biarkan keserakahan atau takut kehilangan mendorong Anda untuk mengambil keputusan buruk; Anda tidak akan membawa pisau ke tembak-menembak, jadi jangan dibuka dengan tangan sampah. Tetaplah dengan barang bagus.

Ini berlaku ganda untuk pemula. Setelah mendapatkan lebih banyak pengalaman, Anda dapat mulai mendorong amplop dengan tangan awal Anda - tetapi tidak terlalu banyak. Bahkan Tom Dwan membuang sebagian besar sampahnya. Tidak peduli seberapa baik Anda dalam strategi poker, hanya ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan di meja ketika Anda mulai dari posisi kelemahan.


Hukum Senjata
Berbicara tentang posisi, di mana Anda duduk di meja akan menentukan apakah tangan Anda cukup baik untuk dibuka. Semakin banyak pemain ada di antara Anda dan tirai, semakin konservatif Anda harus dengan keputusan Anda. Jika Anda “di bawah senjata” di meja 9 tangan, Anda mungkin ingin mempertahankan 10% tangan terbaik; itu akan menjadi sesuatu seperti Pocket Fives atau lebih baik dan Ace-Ten atau lebih baik di Poker online.

Jika tindakan telah dilipat ke arah Anda di tombol, itu adalah cerita yang berbeda. Hanya ada dua pemain lagi di tirai, dan Anda dijamin berada dalam posisi pas-pasan, jadi sekarang Anda dapat mempertimbangkan untuk membuka 50% dari tangan Anda. Di Hold'em, itu termasuk hal-hal janky seperti kostum Queen-Deuce dan Jack-Eight offsuit. Ingat saja untuk tidak terlalu bersemangat ketika Anda memainkan tangan ini. Mereka masih serbet dibandingkan dengan Aces saku.

Komentar

Postingan Populer